Ndal Nina

 Setelah puas belanja, gue dan ortu gue pulang.
Nyampe rumah nenek kakek gue, gue teriak-teriak, ngebentak ortu gue lebih tepatnya.
"Ndal Nina, Ndal Nina, Ndal Nina"
gue teriak kayak gitu terus, sampe ortu gue pusing.
Mereka kira gue ngompol atau laper atau haus, dan perkiraan mereka salah, karena gue masih terus teriak-teriak.


Yang ini, sebenernya agak memalukan bagi gue. Karena sangat menunjukkan bahwa daridulu gue emang lebay.
Ini cerita udah lamaaaaa banget. Kayaknya pas gue masih umur 2 atau 3 tahun.
Gue tau cerita ini, karena lagi-lagi ortu gue yang tercinta itu menggembar-gemborkan pada semua orang. ckck

Berawal dari mudik pas lebaran. Gue mudik ke Cianjur, ke rumah nenek dan kakek gue yang merupakan ortu nyokap gue.
Kayaknya waktu itu keluarga gue pada sibuk bikin makanan, kue buat lebaran.
Nah, ortu gue ngajak ke supermarket terdekat.
Gue masih di gendong. Gue masih kecil . 
Gue emang banyak bergerak, padahal gue lagi di gendong.

Setelah puas belanja, gue dan ortu gue pulang.
Nyampe rumah nenek kakek gue, gue teriak-teriak, ngebentak ortu gue lebih tepatnya.
"Ndal Nina, Ndal Nina, Ndal Nina"
gue teriak kayak gitu terus, sampe ortu gue pusing.
Mereka kira gue ngompol atau laper atau haus, dan perkiraan mereka salah, karena gue masih terus teriak-teriak.

Setelah lama pikir-pikir, akhirnya ortu gue baru tau, bahwa maksud gue adalah "Sendal Lina".
Sendal gue ketinggalan di supermarket, copot karena gue banyak bergerak pas lagi di gendong.
Ortu gue akhirnya balik lagi ke supermarket, buat ngambilin sendal gue.
Ckckckck sabar ya ayah dan ibu, makasih juga udah mau balik lagi. gue emang nyusahin *nyadar. 
 

Comments

Popular Posts