Hari Kelima FLS2N (hari Jumat, 5 Juni 2009)

Ini adalah bagian yang paling asik, karena JALAN-JALAN KELILING JOGJA dan GRATIS !
okay, gue emang paling suka sama yang gratisan (siapa sih yang ga suka gratisan ?).
Ini cerita lama, jadi gue lupa-lupa inget.
Gue dan para peserta lomba FLS2N jalan-jalan ke Candi Borobudur.
Seperti biasa, bangun pagi, sarapan dengan makanan enak, dan naik ke bus.
Gue jalan di deket anak-anak dari kontingen DKI Jakarta.
Oh ya, souvenir di Candi Borobudur itu mahal banget. gue males beli souvenir disana.
Gue bingung mau cerita apa lagi, langsung gue kasih liat foto-fotonya aja dah.


 
bersama para peserta lomba tari dari Jakarta dan pelatih tari mereka

  

makan siang bersama


gue ga ngerti sama gaya gue sendiri


okay ini aneh





dari kiri ke kanan: Keanu Nurherbyanto (story telling) - Tanti Damayanti Wardoyo (seni tari) - saya (cerpen)


Foto bersama peserta FLS2N Kontingen DKI Jakarta


itu ibu-ibu lewat, dan kemana pun dia pergi, ibu-ibu itu selalu di payungin sama body guardnya, ckck dasar orang kaya


Keanu Nurherbyanto (story telling) bersama pelatihnya


peserta lomba seni tari Kontingen DKI Jakarta (dari kiri ke kanan: Rani - Medina - Tanti - Riska)



peserta lomba seni kriya Kontingen DKI Jakarta - Devi Firliyani Zalika


pelatih peserta lomba membaca Al-Quran Kontingen DKI Jakarta - Pak Habibie


peserta lomba seni tari kontingen DKI Jakarta (Lisa - Rani)


peserta lomba seni membaca Al-Quran Kontingen DKI Jakarta (Said Al-Hudri)



Guru bahasa Indonesia gue di 103 sekaligus pelatih gue untuk lomba ini - Bu Anna


pelatih peserta lomba seni tari Kontingen DKI Jakarta


Keanu Nurherbyanto (storry telling) bersama Said Al-Hudri (seni membaca Al-Quran)


Lisa - saya - Tanti

Oh ya, si Keanu yang mewakili story telling kan jago banget bahasa Inggrisnya, terus pas di Candi Borobudur, ada bule lewat, dan dengan pd-nya, si Keanu samperin bule itu dan minta foto bareng.
Ngomong-ngomong soal souvenir, kalo udah sore dan Candi Borobudurnya mau tutup, harga souvenir akan sangat jatuh, jadi disarankan membeli souvenir di saat-saat ini.

Malamnya, gue dan peserta lomba tari Kontingen DKI Jakarta di traktir Pak Barmenggano makan dan minum es krim. Asik banget, haha



Comments

Popular Posts