Reuni Sangat Asik

Awalnya sih acaranya mau di adain di PIM, dengan ditraktir sama Essel, eh ga jadi. Akhirnya kita reunian di Cibubur Junction.
Tapi ga masalah sih, soalnya cukup enak juga.
Si Essel (maaf ni Sel, cuman gue bakal kasih tau kebusukan Lo ! - lebay) katanya mau nraktir di PIM, cuman itu hanya gaya-gayaan dia doang.
Gara-gara bokapnya lagi ke Bali, gagal deh ditraktir di PIM.
Boro-boro di PIM, di Cibujang aja, dia cuman nraktir nonton doang, itu juga yang dia traktir ga smuanya.

Nah, yang ikut acara reuni ini gak smua, cuman gue, Sabrina, Shabira, Thara, Vesta, Golda, Maitsa, Ario, Arya, Emir, Tyas, Essel dan Lano. Sisanya ga tau kemana.




Cerita lama kembali.
Jadi, Setelah 1,5 tahun ga ktemu temen-temen SD TUGU IBU yang SANGAT SAYA CINTAI. (ini beneran). Akhirnya angkatan gue reunian juga.
Meskipun sederhana, tapi bermakna (caileh).
Acaranya sangat SIMPEL, cuman jalan-jalan bareng, foto-foto, nonton (ditraktir Essel), dan makan-makan.

Awalnya sih acaranya mau di adain di PIM, dengan ditraktir sama Essel, eh ga jadi. Akhirnya kita reunian di Cibubur Junction.
Tapi ga masalah sih, soalnya cukup enak juga.
Si Essel (maaf ni Sel, cuman gue bakal kasih tau kebusukan Lo ! - lebay) katanya mau nraktir di PIM, cuman itu hanya gaya-gayaan dia doang.
Gara-gara bokapnya lagi ke Bali, gagal deh ditraktir di PIM.
Boro-boro di PIM, di Cibujang aja, dia cuman nraktir nonton doang, itu juga yang dia traktir ga smuanya.

Nah, yang ikut acara reuni ini gak smua, cuman gue, Sabrina, Shabira, Thara, Vesta, Golda, Maitsa, Ario, Arya, Emir, Tyas, Essel dan Lano. Sisanya ga tau kemana.

Kita kumpul di Mister Baso, disini kita berisik banget. Sampe-sampe diliatin terus sama pelayan dan pengunjung lain.
Setelah makan-makan  yang harusnya ditraktir sama Essel, tapi ga jadi itu, kita ke Photo studio.
Ya ampun, nunggunya lama banget. Padahal jam nontonnya sebentar lagi. Tadinya mau dibatalin aja foto-fotonya, cuman ga bisa. Nasib-nasib.
Akhirnya, terpaksa deh foto dulu dan itu menyebabkan gue dan temen gue telat nontonnya. Tapi ga apa-apa sih, soalnya lumayan, foto buat kenang-kenangan.
ini foto2nya:
foto-foto anak cowo, dari kiri ke kanan bawah: Ario, trus yang ngumpet si Emir, sebelah Emir ada Arya. Dari kiri ke kanan atas: ada Tyas dan Essel



Anak-anak cewe. Yang satu-satunya pake kerudung itu gue ! haha, gue alim ya ? *abaikan
Terus ada Sabrina dan Shabira yang lagi megang dasi, Maitsa di sebelah gue, Golda di sebelah Maitsa, dan Vesta serta Thara paling depan lagi bawa boneka big teddy.
Gue kayak ibu-ibu

Alay amat gue.
Si Tyas ga fokus ke kamera dan Emir lagi merem
Freak amat gue. 
Sabrina yang pake cardigan warna merah sangat cantik
Vesta yang pake baju warna smooth pink dan pake kacamata sangat anggun
Golda yang pake baju warna putih Lucu sekali
Shabira yang pake kacamata dan memakai baju warna smooth-dark brown itu sangat stylish, dia bilang, itu baju yang mirip dengan baju seorang artis yang gue lupa siapa namanya.
Maitsa yang pake baju warna smooth yellow di ujung paling belakang terlihat sangat gembira.
Emir nempel ke tembok.
Gaya yang sangat aneh, karena sebagian orang bergaya sedang berantem dan sebagiannya lagi bergaya sedang main hom-pim-pah (gambreng ga jelas)
Emir bergaya sedang ngupil. Freak ah lo Mir ! *damai Mir*
Shabira bergaya sedang menelpon seseorang

Thara yang pake baju warna campuran smooth dan dark brown di ujung belakang, senyum sangat lebar
Emir lagi-lagi tidak fokus
Bibir gue monyong *alay
Arya berkacak pinggang
Ario yang pake hoodie warna hitam dan satu-satunya cowo berkaca mata, nyengir tanpa dosa
Setelah foto-foto, gue sama temen-temen nonton film 'Bedtime Stories', cukup lucu juga filmnya. haha
Itulah sepintas cerita reuni gue yang biasa-biasa aja

Comments

Popular Posts