Kuch Kuch Hota Hai

Film India, gue yakin semua juga tau. Lalu, kenapa gue mosting tentang kuch kuch hota hai ? jawabannya karena gue suka. ya, GUE SUKA KUCH KUCH HOTA HAI.

A: Kenapa lo suka Kuch Kuch Hota hai ?
B: Karena ceritanya kreatif.
A: oke, jelaskan lebih detail !
B: Baiklah



Film India, gue yakin semua juga tau. Lalu, kenapa gue mosting tentang kuch kuch hota hai ? jawabannya karena gue suka. ya, GUE SUKA KUCH KUCH HOTA HAI.

Aneh memang, karena bocah umur 15 tahun kayak gue, suka film India, karena biasanya, bocah lainnya suka film-film seperti Camp Rock (sekarang Camp Rock 2 baru keluar). Tapi gue juga suka film Camp Rock. Kayaknya, gue hampir suka semua film yang gue tonton.

Okay, kembali ke topik.Gue mau cerita sedikit tentang Kuch Kuch Hota hai.

A: Kenapa lo suka Kuch Kuch Hota hai ?
B: Karena ceritanya kreatif.
A: oke, jelaskan lebih detail !
B: Baiklah

Gue tekankan sebelumnya, gue suka CERITA kuch kuch hota hai, sedangkan untuk gue GA SUKA sama TARIAN dan NYANYIAN-nya.

Menurut gue, untuk film tahun 1998, Kuch Kuch Hota hai memiliki cerita cinta yang kreatif.
gue inget salah satu quetonya "Cinta adalah persahabatan"
okay, itu lumayan bagus menurut gue.

Soal seorang cewe tomboy (Anjali Sharma - Kajol)  yang sahabatan sama seorang cowo sok keren (Rahul Khana - Shah Rukh Khan). Mereka suka main bareng dan berantem. Anjali dan Rahul suka tanding bola basket, dan Rahul selalu kalah (padahal dia cowo).
Suatu hari, ada anak baru yang masuk universitas mereka, yaitu Tina Malhotra (Rani Mukerji). Tina adalah seorang gadis yang cantik dan feminin.
Lalu Rahul suka sama Tina, tapi Anjali juga suka sama Rahul.
Rahul ga tau kalo Anjali suka sama dia, karena Anjali sukanya diem-diem.
Anjali akhirnya merelakan Rahul sama Tina, Anjali pindah keluar kota dan ga pernah menghubungi Rahul lagi hingga 8 tahun ke depan.
Rahul dan Tina menikah, namun ketika melahirkan anak, Tina meninggal.
Seblum Tina meninggal, ia menulis 8 pucuk surat untuk anaknya.
Anaknya memiliki nama "Anjali Khana", Tina meminta Rahul agar anak mereka dinamakan sesuai nama Anjali.
Setiap ulang tahun, anaknya Rahul selalu dapet surat yang ditinggalkan ibunya.
Hingga, surat yang ke 8, ibunya menceritakan tentang kisahnya dulu dengan Rahul dan Anjali Sharma.
Anaknya yang membaca surat itu, ingin bertemu dengan Anjali Sharma. Akhirnya, dia mencari tahu tentang Anjali Sharma yang ternyata menjadi tentor di sebuah acara summer camp.
Anjali Khana pun ikut acara summer camp itu agar bisa bertemu Anjali Sharma. Padahal, ayahnya, Rahul, tidak mengizinkan Anjali Khana untuk ikut. Tapi Anjali Khana tetap datang ke acara summer camp dengan neneknya.
Suatu saat, Anjali Khana pura-pura sakit, agar ayahnya, Rahul Khana mau datang ke acara Summer Camp.
Ketika Rahul Khana datang ke acara summer camp, dia bertemu Anjali Sharma !
Wah reunian deh.
Anjali Sharma yang sekarang tidak lagi tomboy, melainkan seorang gadis cantik yang sangat feminin.
Anjali Sharma sebenarnya sudah tunangan dan mau menikah, namun ia tidak mencintai calon suaminya.
Akhirnya, Anjali Sharma menikah dengan Rahul Khana. dan mereka hidup bahagia.
*okay, akhir cerita cinta kebanyakan memang hidup bahagia

Sebenarnya, ceritanya ga sesimpel yang gue ceritain, karena di film aslinya, banyak konflik yang bikin gue sampe nangis (ini beneran).
Menurut gue, cerita film India itu SANGAT BAGUS, tapi gue akui, GUE GA SUKA LAGU dan TARIAN-nya.

Ini pemeran utama dalam Kuch Kuch Hota hai

  
Ini dia Anjali Sharma (Kajol) sangat cantik ya


  
Yang ini Rahul Khana (Shah Rukh Khan) dia memang bergaya


 Lalu yang ini Tina Malhotra (Rani Mukerji), dia memang sangat anggun dan cantik

Comments

  1. Gue mau tanya..
    Anjali nunggu rahul bertahun-tahun, dia jomblo berapa lama tuh??

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts